Senin, 10 Februari 2014

Hey Best Friends! I got a present for you guys!

Seperti yang kalian tahu, gw sedang menulis sebuah novel. Untuk beberapa hari ini gw lagi semangat banget nulisnya dan telah mencapai chapter 3. Novel ini fiksi, gak terlalu murni ceritanya dari otak gw. Ada beberapa buku yang menjadi sumber inspirasi gw. Tapi jangan salah, gw bukan plagiator. Buku2 yang gw jadikan sumber referensi hanya gw ambil cara penulisan dan penjabaran setiap karakter dari novel gw ini.

Karakter dalam novel gw beragam, ada yang cheerful, misterius, unik, pinter, dsb. Gw mengalami beberapa masalah dalam pemilihan nama karakter dan pengembangannya. Tapi syukurnya, gw punya temen yang bisa ngebantu gw. Anyway, pas banget kita lagi ngomongin karakter. Gw akan hubung kan dengan "Hadiah" yang gw janjikan kepada best friend gw (Iya, Nes. Lo termasuk best friend gw.). Sebenernya buka cuma buat best friend gw sih. Ini buat orang yang telah masuk "Wall Of Fame" blog ini dan telah mendapatkan penghargaan Alpha.Untuk sementara ini baru ada 2 orang ya...

Ok, back to the title.

Hadiah yang gw janjikan adalah: Setiap orang yang telah tertulis namanya di WOF Alpha, akan mendapatkan seorang karakter didalam novel yang sedang gw kerjakan. Karakteristik dari karakter gw yang menentukan. Tapi, NAMA dari karakternya mereka yang tentukan.
Untuk sementara ini baru Rayyan yang minta namanya (apalagi kalo bukan...): Ricols, untuk Ganes, tebakan gw-sih Gimblo, tapi yaah Ganes orangnya agak susah dibaca. Mungkin aja dia punya nama lain.

REIN tentu saja ada didalam novelnya walaupun kepribadiannya gw buat beda dari gw. Rein itu: misterius, pendiem, to the point, introvert, pinter diakademis, Or, maupun Seni dan Spoiler 1 lagi... Rambutnya pirang.

Udah itu aja, buat yang iri dan pingin namanya juga dimasukin dinovel gw. Coba buat gw impressed dalam jangka waktu sampe UN. Untuk nge-Impress, gw menerima dalam bentuk apa aja. Contoh: lo ngekomen semua post gw (Nes, lo gak diitung), lo banyak ngelike sama nge-ask akun ask.fm gw, lo nge follow twitter gw, dll. Pokoknya jangan sampe gw ngira lo ngejilat gw.

Oke deh itu aja, selamat buat yang udah ngedapetin hadiahnya. Semoga panjang umur dan sehat selalu dan mendapat sekolah yang diinginkan. Aamiin. (Lo kira lagi ultah, Rein?)

Sekian~

4 komentar:

  1. Balasan
    1. halo dek.. pingin banget dimasukin ya? -_-gw aja gak kenal sama lo...

      Hapus
    2. wakakakaka kakak kelas yang jahat...

      Hapus
  2. klo mau kasih hadiah kayak gitu kirim katalognya dong. gw bingung :v

    BalasHapus