Rabu, 12 Februari 2014

My life as.. Sims?!

Yo watsup, kelpos! Hari ini gw akan bercerita tentang keseruan main The Sims 3 ber-5. Coba tebak siapa aja yang ikut main... Iyalah udah pasti ada gw sama Ganes. Oke gw ceritain dari awal dunia Sims 9E.

Semua ini ide Akmal yang pingin ngdownload tapi gagal. Terus dilanjutin deh sama Alvin make macbook-nya. "Oi gw mau ngedownload the sims 3, siapa aja yang mau main?". Tanya Alvin, yang daftar pertama kali cuma 3 orang sebenernya, gw, Ganes, dan Adib. Tapi, Akmal ditambahin buat seru-seruan. Si Akmal sih biasa-biasa aja, dia cuma mau nyoba bisa mahoan ato nggak. Terus setelah beberapa hari (didunia sims) main tiba2 laptopnya nge-hang dan belom disave, akibatnya skill athletic dan gitar gw yang udah level 5 ulang lagi dari level 3. -_-kampret emang...

Selama main sims ini, ada banyak kekocakkan contoh: Alvin jadi ambisius mau ngalahin skill gw, rumah Akmal yang paling jelek, Ganes udah tunangan sama pembantu, Adib yang bosnya ganti jadi cowok (kalo cewek mau dinikahin soalnya) gara2 naik pangkat, dan gw yang ditolak proposal nikahnya sama ZELDA dan akhirnya di terima 3 jam kemudian (artinya 3 menit dunia nyata).

Pokoknya seru banget deh... Tapi yang paling keren diantara semuanya, sims gw (Alpha Rein) cooking skillnya tiba2 jadi level 10... padahal kerjaan gw cuma nulis novel sama main gitar. Ganes marah-marah sendiri gara2 itu. Padahal dia yang paling sering bikin makanan, baca buku resep, dan lainnya lah. Tapi gw deluan yang cooking skillnya level 10. Lulz.

Coba deh, kalian kalo boleh bawa laptop kesekolah, main sims bareng teman2 kalian. Keseruan, Kekocakan, dan pemikiran untuk bersama jadi terjalin.

"Ingin mempererat tali persahabatan? Main The Sims 3 barengan!" - Alpha 2014

Sekian~

1 komentar: