Rabu, 25 Desember 2013

9 Embel

Bonsoir, mes bien-aimés lecteurs... artinya? cari sendiri di google translate.

Hari ini gw akan mendeskripsikan kelas juga teman-teman gw dikelas 9 ini...
Yang pertama kali terpikir dikepala kalian mungkin... "Nama kelasnya aneh banget" "kok alay sih" "ini maksudnya Gembel?". Yaaah, walaupun begitu menurut gw ini kelas yang ASIK BANGET!

Alasan gw bilang kelas ini asik:
1. Wali kelas kita super ambisius untuk kita mendapatkan 100 sempurna di raport buat pelajaran KJP
2. Yang cowok kompak semua... Apalagi yang ceweknya...
3. Pernah gak nemuin kelas yang isinya bandar kartu remi? kelas gw semuanya jago main Capsa, poker, blackjack... dll.. (ok yang cewek gak termasuk)
4. Pernah gak nemuin kelas yg cuma ngebully 1 orang => 39 vs 1
5. Pernah gak nemuin kelas yg main kuda tomplok sampe ngegeser meja kelas pas pelajaran

Ok gw describe orang2 yg gw udh kenal banget, selengkapnya nanti abis UN. Gw sebutin dari yang... TERBAWAH #antimainstream

40. Zharfan Adib .A (Adib/ Diba)
Ini adek gw... sering banget di jailin "dib, nyalain proyektornya!".  Pokoknya ini itu PARTNER IN STUDYING sama PARTNER IN 'TEAMWORKING'. Kadang-kadang pas ditengah pelajaran dia sering ngelawak sendiri... Selain itu dia salah satu Good Friend of Mine.

39. Tasya Sienita (Tasya/ Ta-chan)
Ini temen curhat gw... Sering banget bilang "IIIHHH Rein kawaii!" "Rein suugoooi!", selain itu bahasa jepangnya jago. Gw sering diajarin sama dia... Gak pernah terpisahkan sama Desita (ayu).

38. Syifa Jasmine Kinnara

37. Sulung Anugrah .K
1 kata:... Penjilat

36. Shalindra .S.R.A (Alin)
Yang gw tau dari dia cuma: dia itu fansnya 'The Mortal Instruments'... lagian pas lagi nonton City Of Bones dia ngespoiler!

35. Shafira Andini (Fira)
Gw sekelas sama dia dari kelas 8... kayaknya... Dia itu deket banget sama Filia dari kelas 8. Mukanya itu... polos...

34. Sanisha Olivia. A (Olip)
Juga sekelas dari kelas 8... tapi walaupun gitu... gw cuma pernah ngobrol sekali ato 2x sama dia, jd gak terlalu kenal

33. Safiya Nada Arina (Safiya)
Gila, Alay, Suaranya melengking setinggi langit! Partnernya ZaZa

32. Qotrunada Nursabit (Nada/ Qoqot)
gw gak ngerti gimana bisa dipanggil qoqot... Tapi kalo udah kenal sama dia, dia itu... kocak banget, sama 'tenang' banget... pernah waktu itu dia nyeritain kalo dia ngeliat kucing lagi kawin terus di ikutin suara kucingnya... kucingnya langsung kabur...

31. Putu Arindya .L.M (Putu/ Cece)
sama... gw juga gak ngerti gmana bisa dipanggil cece... Kita sekelas dari kelas 8, karakteristiknya: seru, kocak, barbie girl bgt... serba pink soalnya...

30. Putri Adrienne .K (Audi)
Ngedancenya IMBA... pernah waktu ada tugas musikalisasi puisi kita sekelompok, dia yang paling semangat '45

29. Nadira Aisha.S

28.  Alpha Rein (Rein/Alpha)
Hohohoho, no real name for you! Gw jujur aja deh... kutu buku, pendiem, Penuh misteri....

27. M. Raditya. H (Radit)
Nocturnal, Selalu dateng paling pagi... dan apa yg dia lakukan? tidur. Terkenal yang paling suka tidur pas pelajaran. Baby Metal fan and AKB fan... Suka ngegodain gw masalah di dapet tanda tangan Eir Aoi

26. M. Naufal Dzaki (Dzaki)
Suka banget nyanyi... (gak nyadar suara ya Dzak? canda-canda.). Tapi kalo udah ketemu bola, udah deh... jago banget sama kayak Jodi.

25. M. Imam Hakim (Hakim)
Gamer! Hampir semua game kayaknya dia jago dan tau semua kombonya... walupun menurut gw di lebih jago nge-couch orang pas main game. Sering banget di katain cina sama karena suaranya berat... yaah gitu deh Hakim jadi sasaran empuk bagi Farid...

24. M. Farid. Imansyah (Papai/ Farid)
RAJA JAIL NAN BACOT.... itu yg perlu kalian ketahui tentang Farid... jailnya minta ampun, hidungnya gak nahan... tapi Alim... yaaah gak alim2 banget sih... seru banget kalo sekelompok sama dia...
Jago banget main basket, bola, juga bulutangkis...

23. M. Akmal
Target pembullyan kelas 9E... badannya mirip panda... penasaran bgt sama suara panda... suka ngepost yg gak jelas di fb... suka nonton video panda bersin... MASTER OF CAPSA!

22. Medina Azzahra

21. Maudy Artanti
Pinter... gw gak tau itu murni ato kerja sama... seru juga suka The Mortal Instruments kayak Alin, karena dia minjem buku Citu Of Bones gw...

20. Khalis Kanz Dhafin (Khalis)
KITA SEKELAS SELAMA 3 TAHUN... bosen gw ngeliat lu Lis, canda-canda. Adek gw yang kedua! ngakunya rajin... tapi yah... gitudeh... sering nemenin gw kalo lagi kumon... anaknya seru banget!

19. Keane Indira N (Keane/ Dira)
Pinter banget... walupun kita berdua pernah berdebat tentang "GO SHOP"(Keane) dan "GO SHOPPING"(gw)... tapi seru bgt kok anaknya, bisa diajak ngobrol dan tau deh ngapain... Kalo lo pingin dia gak ngelakuin sesuatu melingan diem aja, kalo lo larang malah dilakuin soalnya...

18. Jodi Junior. P
Kalo gw otak kiri yang jalan dia otak kanan yang jalan... gambarnya keren-keren... jago main bola di laptop juga di real life...

17. I. B. W. A. Yogiswara (Yogi)
Jago komputer... baik dan cool orangnya satu grup sama Jodi dan Dzaki

16. Harry Swaramadani (Mada/Harry)
Penjelmaan dari kata AMBISIUS... guru aja dikejar sama dia... kalo ngomong lucu, baik, dan tentu saja Ambisius.

15. Ganeswara. P (Ganes/Gimblo)
Woooo ini PARTNER IN CRIME gw! pernah kita berdua makan kuaci didepan guru sejarah... asik aja berdua makan kuaci... akibatnya kita berdua dihukum dan harus nyari kuaci sebanyaknya terus ngasih kuaci itu buat dia... Gw selalu tau kapan dia bosen... gw selalu nyediain minesweeper di hp gw...
Dia ini gila matematika juga hobi sama game logika...

14. Fitra Khairani

13. Filia Khansa (Filia)
Gw inget pertama kali kenalan gmna... "Rei bapak lo kerja di BI ya?" "Iya knp?" "Sama dong!" dan begitulah percakapan perkenalan kita... orangnya seru abis! kita juga dah sekelas dr kelas 8

12. Febrina. N. Ponto

11. Farah Rahmadini (Farah)
Orangnya seru... bisa diandalkan... temen deketnya Keane... udh itu aja

10. Fairuz Alfasanah Mumtaz

9. Desita Dyah. D.W.A
hahahha ini juga temen curhat gw! suka banget bawa snack dan gw pelanggannya... baik banget orangnya!
suka banget sama Conan! OTAKU!

8. Denisa Nabila. A

7. Callista Rizvidella

6. Azizah Ayu Khairunisa
GILA banget! ngeselin... suka ngirimin invite pokopang di line!

5. Averio Alvares (Rio)
ampas! jago main gitar, kalo udah nyolot... minta ampun nyolotnya!

4. Anindya Permata.P.A

3. Andhika Gama Pratama (Agam)
Pelawak! reaksinya cepat! lucu minta ampun! Agam pernah bilang:
"Eh gw ngeliat kucing kawin, terus gw buru2 ke kamar gw ngambil HP sama senter. Terus gw videoin kucingnya!" Gak kurang gila lo Gam! quotesnya baru2 ini: Main sama tembok itu bikin iritasi.

2. Alvin Amadyka. W (Metalhead, Alvin)
My Master Of Metal...gw apperenticenya yang baru kenal Metal... kita berdua suka nge-head bang bareng di pojokan terus curhat bareng di pojokan juga... yaaah Master and Student... gitu laah...
Seru banget orangnya... suka berbagi "informasi rahasia" dengan gw... Benci banget sama JB, lagi sering2nya nge-influence lagu2 metal! \m/

1. Aisyah Putri Nurindra


Sorry ya buat yang masih BLANK... pokoknya gw usahain abis UN selese! NO OFFENSE FOR EVERYONE!

Sekian~

3 komentar:

  1. lol Agam...
    kok tampilan blognya jd jelek. atau cuman di tempat gw?

    BalasHapus
  2. 'melingan'..?
    dr 'my bro'(klo gaslh) jd ampas -_-
    TEMBOK :V

    BalasHapus
    Balasan
    1. hey Nes, ada banyak perubahan dari kelas kita asal lo tau aja...
      -_-emang ampas kok...

      Hapus