Jumat, 27 Desember 2013

Please wake me up from this Nightmare!

There are times when we were afraid of everything... Especially, when you're all alone....

Ok, gw buka pos dengan perkataan seperti itu...
Ada banyak jenis dari mimpi buruk, yang paling parah adalah ketika tidak bisa bergerak dan mata tidak bisa terbuka.

Hari ini gw akan bercerita... Tentang bagaimana seekor makhluk bisa terus-menerus menghantui gw selama kurang lebih 5 1/2 tahun... Waktu yang cukup lama bukan?

Nggak-nggak, dalam pos ini sama sekali gak mengandung unsur mistik dan dunia ghaib. Tenang aja...

Mungkin... Semua ini bermula dari pertama kali gw nonton Jurassic Park. Dulu, gw pingin banget jadi Paleontologis (Peneliti Masa Lampau, kasarnya: Para Pencari Tulang). Biasalah... anak kecil, suka Dinosaurus sampe-sampe gw ngebuat mainan gw sendiri... Pake jepit rambut... yang lebar itu T-Rex, yang panjang itu Pterodactyl... Hahahaha, good times...

My Worst Nightmare, seperti yang udah di kasih tau di post sebelumnya: Dikejar T-Rex...

Mimpi pertamanya adalah:

Kelas 3 ato 4...

Gw lagi di Kidzania bareng Ricols, Bayu, dan keluarga gw... Didalam Kidzanianya itu ada Timezone. Saat Ayah dan Adek gw lagi main Time Crisis 4, ada goncangan... makin lama makin deket... *ada moment hening sebentar* BLAAARRR! pintu masuk Kidzania hancur dan langsung terlihat kepala seekor T-Rex.
Orang-orang langsung panik dan mencoba untuk bersembunyi dan menyelamatkan diri. Hal pertama yang terlintas dibenak gw adalah: Dimana Ayah gw?. Gw rasanya mau nangis saat itu juga. Pas gw nemuin Adek gw, dia bilang Ayah lagi ngelawan T-Rexnya...
Terus gw ngeliat ada Triceratops lagi ngelawan T-rexnya, entah kenapa gw tau itu Ayah gw *yaaah namanya juga mimpi... gak usah bingung...*. Gw tontonin terus, eh Triceratopsnya kalah, Terus berubah lagi jadi Ayah gw. Ayah gw bilang, "la...ri..." (Dramatik banget-_-). Ya gw lari lah... Ternyata tuh T-rex ngincer gw...
Kidzania dimimpi gw bentuknya oval tapi 2 sampe 3 kali diameter Kidzania yang asli dan ada Sub-train di bawahnya. Pas gw lari, gw ngeliat Ricols dan Bayu... Lagi makan pizza... Pas gw mau ajak lari, GW BANGUN...

Mimpi dikejar T-Rex yang mirip kayak gini tapi beda tempat banyak banget... Gak mungkin gw nyeritain semuanya, soalnya gw males...

Gw pernah curhat ke Ricols, Bayu, dan beberapa temen sd yang lagi ngerubungin kita... Kesimpulan yang gw dapet dari "Diskusi" itu...

"Lo Dikutuk Rein... Atau nenek moyang lo ada yang ngebunuh T-Rex... Akhirnya tuh T-Rex, ngehantuin lo keturunannya!"

Yah, diantara semua kesimpulan yang lain... ini yang paling logis... (padahal ini aja gak logis!)
Kalo kita punya mimpi yang sama... berarti kita senasib... kalo lo mimpi beginian lagi, inget!

CARI POJOKAN! APAPUN YANG TERJADI, CARI POJOKAN!

Ini berhasil pas mimpi terakhir gw...

"We... Humans... Can't control our dreams. If we can control it, we'll never wake up. We'll be just playing in our dream world until Death found us... If you have a bad dream, don't be afraid. Because you'll eventually wake up. If you have a good dream, enjoy it... It could be your last..." -Rein-
Itu quote yang murni dari kepala gw...

Ini juga murni dari kepala gw:
"Kalo mimpi itu BUNGA TIDUR, NIGHTMARE itu monokotil.... GOOD DREAM itu dikotil...."

Begitulah kepala gw... dipenuhi hal-hal gak jelas... Cuma satu hal yang bisa ngebuat gw fokus: MUSIK

Mimpi itu beda sama De Javu... memang terkadang ada mimpi yg bener2 terjadi di kehidupan... tapi inget Mimpi Buruk nggak akan terjadi di kehidupan... "mungkin".

Sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar