Sabtu, 11 Januari 2014

Tahun Baru dan Nginep

Gw buka pos dengan mengucapkan: Selamat Tahun baru... bagi yang merayakan...Gw? gaklah... gw cuma nginep dirumah om gw... Semua ini gara2 sepupu gw yang masih kecil nangis minta adek gw untuk nginep di rumahnya. Gw mau gak mau harus nemenin adek gw... begitulah kewajiban jadi kakak.
Yah dengan ini gw gak tidur kamar gw tercinta selama 3 hari berturut-turut...

Hari pertama:

Hahahaha this is the best day i've ever had this year! Gw nginep dirumah Ricols... Gw seneng banget sampe mau flipped out kayak candy people (lo tau kalo nonton Adventure Time).
Pas nyampe dirumah Ricols... yah langsung ngobrol-lah. Ricols, seperti yang pernah kujelasin sebelumnya: Pendengar yang Baik. Apa yg gw obrolin? Banyak, mulai dari novel yg pingin gw buat, game, sampe sekolah dan temen2 gw. Setelah banyak ngobrol kita main Capsa... btw kamarnya Ricols itu Comfy banget walaupun gak terlalu besar. Terus make tempat tidur tingkat, Alasannya: Kalo ada yang nginep kayak gw bisa langsung tidur... Tapiiii, kita tidur gak di kamarnya melainkan dikamar adeknya-_-.... Adeknya, Nada juga suka main bareng kita. Main Mario Kart, Pokemon, Kirby, sampe Call of Duty (iya gw tau, dia itu tomboy).
Pas gw main Kirby bareng Nada....
Ricols: Gak usah ngomongion Kirby.. jadi inget si Richard Kirby. Masa pas liburan jadi inget pelajaran sejarah.
Nada: Kirby, Kirby, Kirby....
Rein: OOOH yang perwakilan apa tau *tiba-tiba Ricols nyetel lagu What does the fox says- Ylvis* yang dari Australia itu ya... I HATE THIS SONG! Ric, matiin lagunya sekarang juga!

Dan gara-gara itu sepanjang malem lagunya di puter terus-_-...

Pernah gak main mario yang bener2 jahanam gamenya? gw pernah sampe stress main begituan...
CAT MARIO nih linknya: http://www.cat-mario.com/

Hari kedua:
YAAAH... gw pulang dari rumah Ricols. Dikarenakan gw harus ke rumah nenek gw untuk "sesuatu yg gw gak perlu ceritain". Nah sepupu gw: Alma, Adek gw: Echa, dan gw diajak Om gw buat pergi jalan2 bareng sepupu gw yg masih kecil ini... ke Tang City... awalnya cuma buat Makan sama beli Chat Time... tapi akhirnya malah ke Fun World... Tapi lumayanlah dibayarin ini. Yang ngebuat gw bingung dengan diri gw sendiri adalah: kenapa gw ke Fun World malah main... Animal Kaiser... -_-gw dan otak gw yang gak jelas.

Ok, let's continue... Kita akhirnya balik kerumah Om gw (Kenapa dari rumah nenek bisa ke rumah Om? karena deketan rumahnya :)) Sesampainya di rumah Om gw... Ortu gw nyuruh gw danadek gw nginep disini... And There Goes My Second night Apart from my beloved Bolster...

Hari Ketiga:
Jalan-jalan lagi ke Tang City... Terus gw dibeliin Gacha Pokemon.. isinya... Gak perlu disebutin...

Yah begitulah tahun baru gw... Mana pas malem kedua gak bisa tidur gara2 petasan lagi...
Sorry lama ngepost-nya... males banget neken tombol "Publish"...

Sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar