Minggu, 12 Januari 2014

Rein, It's REINing All Day!

Gw suka Hujan... Mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan... bagaikan malaikat pencabut nyawa, mengambil kehidupan tapi juga membawa kehidupan.

Hujan itu memberi aura yang Gloomy, Biru, Menyedihkan, dan Dingin seperti dinginnya hidup. Kayaknya gw lagi merasa ada sesuatu yg aneh pada diri gw... kayak rasa cemburu, kehilangan. Kenapa ngerasa kehilangan padahal gak pernah memiliki?

Di hari yang biru ini... gw ngedengerin lagu yang bikin Semangat, tapi sayangnya gak ngefek... otak gw makin gak jelas, liat puisi diatas. Itu kata2 yang tiba2 keluar dari otak gw, terus gw ketik... Gw dan otak gw yang... Keren? iya keren banget...

Gw bagiin playlist lagu yang ngebuat gw gak terlalu semangat itu deh (ketahuan deh gw gak ada kerjaan):

Bleed It Out - Linkin Park
Chasing The Sun - The Wanted
Daylight - Maroon 5
Demons - Imagine Dragons
Don't Say Lazy - K-on
Heaven Knows - Rick Price
Innocence - Aoi Eir
It's Time - Imagine Dragons
On Top of the World - Imagine Dragons
Rain - Trivium
Roar - Katy Perry
Throes Of Perdition - Trivium
Unbreakable - Bon Jovi
What I've Done - Linkin Park

"Hujan itu turun karena banyak angin laut... berarti kalo Jabodetabek ujan terus.... MASUK ANGIN YA?"

Sekian~

4 komentar:

  1. You're improving, my apprentice

    -metalheadassassin13 \m/

    BalasHapus
  2. listening daylight in the gloomy day it just like..

    BalasHapus
    Balasan
    1. It just like hoping the gloomy days become a very cheerful day... but still what i mean cheerful is still... Raining...

      Hapus
  3. ciee rein lagi galau nih ceritanya wkwkwk

    BalasHapus