Selasa, 10 Desember 2013

INVITA setahun lalu... part 2

Oke... gw lanjutin ceritanya...

Jumat, 12 Oktober 2012

Gw bangun paling awal... Ini semua gara-gara alarm hpnya Danar. Tanpa ngebangunin yang lain gw langsung mandi dan ngabisin persediaan air hangat. Gw mandi sekitar jam 4, jadi ku tak lupa sholat shubuh! (Rein anak yang sholeh!). Setelah gw selese mandi dan sholat, baru gw bangunin yang lain. Setelah semua sudah beres, gw nyari kaos kaki gw... anehnya kaos kaki itu ilang... temen2 gw bilang pas kita tidur ada VIKING yang ngambil kaos kaki gw yang sebelah kiri (Spongebob story).
Kita makan deluan... yeeee, semuanya masih anget dan belom disentuh tangan2 murid. Yang paling sial Sanin (ini cowo serius) dia tidur sama Adan. Akibatnya, mereka bangun paling siang... dan cuma gw yang berhasil ngebangunin mereka!

Rein: OOOI ini ngapain pada ngumpul di depan kamar Sanin?
Random: Pada tidur kebo! gak bisa dibangunin... ditelepon udah, di teriakin udah... tetep gak bisa bangun!
Rein: LET ME HANDLE THIS, EVERYONE!

Wooi kebakaran! bangun siapin anduk basah! anak-anak dah pada keluar! uhuk-uhuk asepnya udah tebel! Loncat dari jendela!

Suasana hening sebentar....
Terus Sanin ngedatengin pintu... "Apinya dah nyampe mana?". gw bilang "dah sampe muka lo..."
barudeh dia panik... langsung ngebangunin Adan n mandi...

Perjalanan pun dilanjutkan... kali ini kita ke LAVA TOUR MERAPI! gw dah beberapa kali kesini... ke museumnya lah, ke rumah Alm. mbah Marijan lah... Emang nasib gw... GW JADI TOUR GUIDE...
Yah, karena dibayar... gw pun mau gak mau harus nganterin mereka ngedaki untuk sampe kerumah mbah Marijan... Setelah bercapek-capek mendaki... yang kita dapatkan cuma tanah kosong yang di pagerin pake tali rafia... Temen2 gw patah semangat... gw bilang "Ini bekas rumah mbah marijan... udah diliat? sekarang kita balik ke bis...".
Kita Sholat Jumat di Merapi juga.... pas sholat gw kebagian di luar mesjid... tiba-tiba langit mendung.. terus gerimis... gw sholat sambil ditemani rerintikan gerimis... suasana yang syahdu... membuat semuanya jadi perfect buat yang lagi galau dan berduka.
Selanjutnya kita keeeeee... MALIOBORO, everyone's favorite. Gw keluar bis bareng Ganes dan beberapa orang lain... Gw udah bilangin ke mereka semua... "kalo mau beli apa-apa, bilang gw dulu... nanti gw tawar...". Belom setengah perjalanan sisa orang tinggal gw dan Ganes... yah Hokinya si Ganes. Dia beli rubik yang diputer-puter awalnya 50.000 gw tawar 25.000 dapet 2... abang2nya mau... Temen gw yan ninggalin gw sama Ganes sendirian beli rubik di tempat yang sama 40.000 dapet 1... TOLD YOU SO!.
Setelah berbelanja ria di Malioboro kita ke PANTAI PENGANDARAN!
Yaaah seperti anak2 yang gak pernah ke pantai... giliran ada ombak KABOOR!, pas ombaknya jauh MAJU LO KIDUULLL!... Ada ATV, kuda, dan banyak orang pacaran.... yang ricuh cuma rombongan gw.
Anak 8f punya ide ngebuat benteng... cowok yg lain ngeliat... seangkatan ikutan negbuat tuh benteng!

"Benteng ini kuberi nama 'BENTENG KOKOM'!". Random People.

Gw cowo pertama yang balik ke bis... kaki gw kotor gara-gara pasir (namanya juga kepantai-__-). EEEHH.. mas-mas sopir bisnya bilang gini " JIIAAH, kotor lagi... ngebuat kerjaan aja sih". Gw cuma bisa diem dan duduk menunggu temen gw yang lain sambil main DS. Temen2 gw yg lain dateng mas-mas sopir bisnya kicep... bis-pun menjadi becek, kotor, dan berantakan...
Selesai di pantai, Kita makan.. makanan yang gak bermutu dan gak bergizi + gak enak. Balik kehotel deh!

Dihotel: Adan balik kekamar gw, gw lagi2 jalan tanpa tujuan, gw n Ganes naik turun lift.

IT'S THE FINAL DAY....

KITA KE UGD! SEMUANYA, SELURUH ANGKATAN KE UGD! unit gawat DAGADU brooo... gw udah tau ngantri bakalan panjang gw turun pertama, ngambil kartu remi, bayar, balik kebis... semuanya dalam 2 jam.... long silence...
Tidak seperti dan seperti yang gw perkiraan.. antrian bayar panjang bangeeeeet! mana ada ibu-ibu bawa anak yang senggol kanan-kiri n nyerobot lagi...-_-"
TIPS: KALO KE DAGADU JANGAN LAMA2 MILIH OLEH2...

YEEEEEE.... YAAAAAAH... KITA PULAAAANG!

Minggu, 14 Oktober 2013

Gw bangun jam 2... ini udh sampe bandung kyknya.... gw gak bisa tidur, gw baca AN-NABA 40x baru deh nyampe Jakarta.... nyampe sekolah jam 4... sholat subuh di sekolah terus di jemput AYAH!


Sekian~


1 komentar: