Kamis, 05 Desember 2013

INVITA setahun lalu... part 1

Yaaah.... gw gak ada inspirasi buat nulis tentang pengalaman gw. Setelah ngeliat beberapa blog temen, semuanya ada cerita tentang INVITA... mustinya ini gw ceritain sekitar setahun lalu... tapi yang 5 tahun lalu aja gw ceritain ke lo pada jadi apa salahnya gw nyeritain yang setahun lalu, (Rein lo tau kan ini bertele-tele?ya gw tau)

ini mustinya jadi tugas TIK...

Rabu, 10 Oktober 2012

Seperti biasa, perjalanan dari sekolah kayaknya emang wajib dan kudu ada APEL PAGI. Dan seperti biasa juga isinya super boring... and nonsense. gw gak pernah nangkep 1 kalimatpun yang di bicarakan kepala sekolah, kecuali... "Selamat Menikmati Perjalanan anak-anak!" dan kami pun ricuh lari-larian ke bis. Tentu saja untuk ngedapetin tempat duduk terenak dan tentu saja itu di smoking room. Gw gagal dan mendapatkan tempat duduk di baris ke-4 dari depan (gw lupa gw duduk ama siapa). Kita melewati jalan pantai selatan. Sambil menikmati perjalanan ngeliatin sawah, bukit, dan pantai. Kegilaan dimulai "WOIII ADA NYI LORO KIDUUL!" bis miring kekanan-_-. Ternyata itu cuman orang make baju ijo lagi berenang (gila nyari resiko banget). Kita berhenti buat makan dirumah makan Firdaus. Tehnya ada telor laron. Ada beberapa temen gw yang kesedek pas gw bilang kayak gini. Dan ini beneran.
Perjalanan dilanjutkan.... Gw gak bisa tidur sampe jam 3-an akhirnya gw moto-motoin temen gw yang "gaya" tidurnya ngakak. Gw bisa tidur jam 3.30.

Kamis, 11 Oktober 2012

Jam 4 murid dibangunin... mata gw kayak panda. Kita berhenti dirumah makan (lagi) namanya Paradise. rumah makan ini buka jam 6.30 ato 7.00 tapi kami udah ngetem dari jam 4 pagi. Temen-temen gw lalu lalang nyuci muka, ganti baju, dan hal beres2 lainnya. Gw hanya tertidur pulas... selese gw beres2, langsung sholat subuh bareng... dan akhirnya makan-makanan bermutu. Setelah berlumut-lumut di Paradise, kita pergi ke pabrik gula MADUapatau... Kita di suruh ke auditorium untuk ngedengerin sambutan yang lebih boring dari Apel pagi, ini ngebuat gw tertidur pulas (gw duduk paling depan) terus gw difoto deh sama guru... BLR (bad luck rein). Terus kita naik kereta yang lebih lamban dari kelambanan itu sendiri. Kakek-kakek jalan aja bisa nyusul gerbong paling depan....  Senyampenya di pabrik bau caramel ke bakar mulai tercium gw sih kuat2 aja tapi kasihan temen2 gw yang termuntah-muntah mencium baunya. Didalemnya ada banyak banget mesin yang gede2 cuma buat ngegiling tebu. Selama didalem pabrik gw keringetan saking panasnya. Akhirnya selese juga tournya. Nyampe di bis beberapa temen gw terlhat pucat.

Momen yang paling gw tunggu tiba KITA KE HOTEL! YA! KITA KE HOTEL! sengaja gw ulang biar greget. Nama hotelnya Grand Quality bintang 4 cuy!. Guru bilang kita bebas mau ngapain aja sampe jam 6.
Gw jadi room master, ahli kunci. Gak ada yang bisa masuk tanpa seizin gw. Senyampenya gw di kamar gw nguasain semuanya tv, kamar mandi, kopi, dan telepon. Tempat tidurnya aja gw yang ngatur. Oh ya, gw sekamar ama Ganes, Danar,dan Fadlan. Roomate gw ini dipilih berdasarkan kompetisi main koin (disentil, yang jatoh dari meja kalah) dari 8 orang cuma terpilih 3 orang. Gw turut berduka kepada sisa 5 orang yang tidak merasakan serunya sekamar ama gw. Gw mandi pertama. Terus keluyuran ke lobby, kolam renang, toilet orang ga lah.

TENG..TENG..TENG jam 6 pun tiba kami kembali ke bis. Kali ini kita akan melihat SENDRATARI RAMAYANA. Gw percaya kalian pasti udah tau ini ceritanya gmn. Yah, karena pas lagi istirahat gw gak tidur, gw ngantuk banget. Yang gw paling inget.... sang pemeran Rama itu jago banget manahnya! sama Hanoman itu keren! bakar-bakaran adalah hal yang ngebuat gw terbangun. Pentas ini selese sekitar jam 10 ato 11. Jadi langsung pulang ke hotel. TIDUR DEH!! ^_^ (walaupun di hotel gak langsung tidur)

Bloopers:

Fadlan pindah kamar, sebagai gantinya Kavin dan Aldi masuk n tidur di kamar gw.
Ganes nyolong laptop Hafizh... alhasil sekamar main SFXTK (street fighter x tekken).
Kamar temen gw ada yang berantakan super gara2 ada tourney main kartu vanguard.


Sekian~ part 1 usai.

2 komentar: